Senin, 20 Juli 2015

Iklan Wisata di Bandung

Bagi anda yg bergelut dalam bidang usaha pariwisata di Bandung maka kami undang anda untuk ber iklan secara gratis melalui media blog yg telah dirancang dan disiapkan untuk membantu pemasaran anda agar promo anda mendapat lebih banyak pembaca sebagai calon konsumen.

Mengapa kami mampu memberikan iklan wisata Bandung secara gratis, tak lain dan tak bukan karena semakin blog ini ramai dikunjungi orang maka semakin besar pula peluang kami untuk beriklan kpd calon pelanggan baru, dan hal ini adalah sebuah skema kerja sama yg saling menguntungkan kedua belah pihak

Contoh iklan bisa dilihat dibawah ini:
Bersambung...

Kota Bandung adalah satu diantara pusat wisata di Indonesia, wisata yang ditawarkannya sangatlah beragam. Kota Bandung sangatlah pas bila dikatakan sebagai kota wisata.
Bila Anda berkunjung ke Bandung atau yang suka akan wisata di bandung Anda tidak usah pusing untuk mencari tempat wisata di bandung seperti Bandung City Tour, wisata belanja di bandung, wisata kuliner di bandung, wisata alam di bandung, wisata air di bandung atau wisata bandung lainnya yang tersedia. Kami menyediakan semua informasi tentang wisata bandung.

Contohnya seperti :
-Wisata Alam
-Wisata Budaya
-Wisata Kuliner
-Wisata Seni dan Pertunjukan
-Wisata Belanja (shopping)
-Wisata Adventure

bisa jadikan satu pilihan untuk traveling.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Iklan Wisata di Bandung

0 komentar:

Posting Komentar